Kompas.com - 24/06/2020, 12:38 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).  KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar akhirnya bisa bernapas lega setelah hubungannya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membaik.

Hubungan Jessica memang sempat menjauh dengan pasangan tersebut selama empat tahun belakangan.

Baca juga: Jessica Iskandar Idap Penyakit Takikardia, Gangguan Irama Jantung dan Minta Doa Kesembuhan

Enggan mengungkit kisah lama yang membuat hubungannya renggang dengan Raffi dan Nagita, kepada Ruben lewat YouTube Trans Tv Official "Diary The Onsu", Jessica akhirnya mau bicara.

Meskipun tidak mau menyebut cerita lengkapnya, Jessica memberi gambaran umum hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang memburuk karena kesalahannya.

"Jadi itu udah empat tahun lalu, dulu tuh ada namanya sahabat, ketemu tiap hari, pasti sahabat itu ada rasa memiliki, rasa terlalu sayang, rasa terlalu peduli," kata artis yang akrab disapa Jedar itu dikutip dari vlog Trans tv Official, Rabu (24/6/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Jessica Iskandar Didiagnosis Takikardia | YouTube Baim Paula Raih Penghasilan Tertinggi

Diakui Jessica, rasa pedulinya saat itu mungkin salah, sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan dan membuat hubungannya merenggang.

Bersyukur dengan seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, akhirnya Jessica bisa berdamai dengan Raffi Ahmad ataupun Nagita Slavina.

Mereka bisa saling memahami dan saling memaafkan, sehingga akhirnya hubungan mereka bisa kembali baik.

Baca juga: Jessica Iskandar Didiagnosis Takikardia, Begini Tanggapan Richard Kyle

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X