[POPULER HYPE] Jessica Iskandar Didiagnosis Takikardia | YouTube Baim Paula Raih Penghasilan Tertinggi

Kompas.com - 24/06/2020, 08:16 WIB
Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar Jessica Iskandar Iskandar yang didiagnosis mengidap Takikardia menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Selasa (23/6/2020).

Selain itu, berita tentang penghasilan tinggi yang diraih YouTube Baim Paula milikartis peran Baim Wong juga paling banyak dibaca.

Berikut 5 berita populer Hype sepanjang Selasa kemarin.

1. Jessica Iskandar Didiagnosis Takikardia, Begini Tanggapan Richard Kyle

Selain diduga mengalami aritmia jantung, Jessica Iskandar (Jedar) juga didiagnosis mengidap penyakit Takikardia.

Takikardia adalah kondisi saat jantung seseorang berdetak lebih cepat dari keadaan normal. Richard Kyle yang ikut mengantar pemeriksaan menduga bahwa calon istrinya itu kurang berolahraga.

"Itu gara-gara apa, dok?" tanya Jedar, seperti dikutip Kompas.com dari vlog Jessica Iskandar, Selasa (23/6/2020).

"Dokter tadi bilang banyak hal, bisa karena stres, bisa karena kurang olahraga," kata Richard menimpali.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca selengkapnya di sini.

2. Serba-serbi YouTube Baim Paula, YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi

Artis peran Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven, didapuk sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Menurut data Social Blade, Baim dan Paula yang memiliki kanal YouTube bernama Baim Paula ini diproyeksikan memiliki pendapatan selama sebulan yakni 59.300 dollar AS-949.100 dollar AS atau setara Rp 830,20 juta-Rp 13,29 miliar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X