Kompas.com - 24/06/2020, 12:11 WIB
Yuki Kato usai press screening film Nikah Yuk di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSYuki Kato usai press screening film Nikah Yuk di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato mengaku pernah pulang pergi Jakarta-Singapura.

Tidak sendiri, Yuki ditemani dengan kedua temannya, yakni penyanyi Rangga Moela dan pembawa acara Jordi Onsu.

Baca juga: Yuki Kato Terbebani Perankan Alissa di Pretty Little Liars Indonesia

"Gue sedikit nostalgia sama lu berdua deh, kayak nostalgia yang kita tiba-tiba random PP Singapura doang, kayak cuma main," kata Yuki dalam kanal YouTube MOP Channel, dikutip Rabu (24/6/2020).

Jordi yang mendengarkan cerita Yuki langsung tertawa. Dia langsung menceritakannya.

Adik pembawa acara Ruben Onsu mengatakan, ia, Yuki, dan Rangga, berangkat ke Singapura tidak memiliki tujuan dan perencanaan yang matang.

Baca juga: Alisa Licik dan Manipulatif, Yuki Kato Hadapi Kesulitan dalam Pretty Little Liars

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Boro cuma main. Jadi kita pernah, random banget waktu itu, kita PP Singapura, begitu landing di Singapura, kita bertiga diam gini di MRT 'kita mau ke mana ya?', gitu," kata Jordi.

"Enggak ada tujuan, 'mau makan apa?', 'enggak, enggak kepingin makan apa-apa', 'main apaan di Singapura, cuma begitu doang'," ucap Jordi menambahkan.

Yuki berujar, niat ingin ke Universal Studio, tetapi tidak jadi karena waktu yang tidak mencukupi.

Baca juga: Yuki Kato Perankan Alissa di Pretty Little Liars Indonesia, Adiknya: Demi Apa?

Hingga pada akhirnya, kata Yuki, ia bersama teman-temannya hanya bermain di Sentosa sewaktu ke Singapura.

"Mau ke Universal 'aduh, enggak ada waktunya, mau ngapain juga', terus habis itu akhirnya kita ke Sentosa doang," ucap Yuki.

Mengenang pengalaman tersebut, Yuki, Rangga, dan Jordi pun tertawa lantaran banyak kejadian-kejadian yang menurut mereka lucu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X