Selama Pandemi Covid-19, Hardy Hartono Pilih Berdiam Diri di Rumah

Kompas.com - 23/06/2020, 12:11 WIB
(Dari kiri) Didi Riyadi, Samuel Rizal, Hardy Hartono YouTube/DiTiVi(Dari kiri) Didi Riyadi, Samuel Rizal, Hardy Hartono

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hardy Hartono memilih untuk berdiam diri di rumah saja selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"Gue benar-benar taat sebisa mungkin, like I don't go anything. Karena kenapa? Gue salah satu yang concern timeline kapan sih bisa hilang si penyakit (covid-19) ini," kata Hardy dalam kanal YouTube DiTivi, dikutip Selasa (23/6/2020).

Selama pemerintah menganjurkan masyarakat berdiam diri di rumah, Hardy memiliki padangan terkait hal tersebut.

Baca juga: Didi Riyadi Bawa Kue Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Buru-buru Masuk Kamar

 

"Karena kalau misalkan gue menjadi salah satu orang yang akan keluar, dan gue mengikuti, misalnya gue bilang 'oh, i think just go out, enggak ketemu siapa-siapa' tapi 'if all people have that mindset ya enggak akan kelar-kelar Covid-nya'," ucap Hardy.

Bintang film Negeri 5 Menara itu mengatakan kegiatannya di rumah seperti orang-orang pada umumnya.

Contohnya menonton film, berselancar di media sosial, atau pun mencari perkembangan terbaru pandemi Covid-19 melalui pemberitaan. 

Baca juga: 3 Ungkapan Didi Riyadi tentang Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

Kendati demikian, Hardy mengaku sudah dua minggu terakhir ini sudah tiga kali keluar rumah.

Itu pun, kata Hardy, sejak pemerintah melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berkait pandemi Covid-19.

"Januari gue masih here and there keluar, tapi dari Februari until dua minggu ini lah baru mulai (keluar rumah), mungkin ini gue baru keluar ketiga kali, stay benar-benar stay," ucap Hardy. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X