Hamil di Luar Nikah, Joanna Alexandra dan Suami Minta Maaf pada Anak

Kompas.com - 15/06/2020, 19:25 WIB
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan diabadikan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat (30/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJoanna Alexandra dan Raditya Oloan diabadikan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat (30/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joanna Alexandra dan sang suami, Raditya Oloan menceritakan kehidupan awal pernikahan mereka kepada anak sang sulung.

Joanna Alexandra diketahui telah hamil sebelum menikah dengan Radit. Oleh sebab itu, Joanna dan Radit meminta maaf kepada putra pertama mereka.

Hal itu diakui Joanna Alexandra dan Raditya Oloan saat melakukan live Instagram bersama aktris Shandy Aulia, Senin (15/6/2020).

"Yang paling besar kita ceritain kisah kita. Jadi, gue benar-benar cerita sama dia dan yang pasti kita minta maaf kalau kamu harus mengalami ini, sehingga orang-orang akan punya stigma di mana kalau kamu lahir sebelum seharusnya," kata Radit.

Baca juga: Sebut Tak Mudah, Joanna Alexandra Cerita Pengalamannya Nikah Muda

Joanna Alexandra menuturkan, ia dan suami akhirnya menceritakan fakta tersebut kepada sang anak.

Pasalnya, anak mereka mulai mempertanyakan waktu kelahirannya dengan tanggal pernikahan mereka.

"Awal- awal kaget sih. Dulu dia tanya tanggal lahir. Kok belum 9 bulan ya dari pernikahannya mama papa. Awalnya karena itu," tutur Joanna.

Bahkan, sang anak sempat mengalami perundungan karena kisah Joanna Alexandra dan Raditya Oloan tersiar di berbagai media.

Baca juga: Joanna Alexandra: Menikah Itu Bukan Tunggu Siap Materi, tetapi Siap Hati

"Sempat anak gue dibully kan di sekolah. Mungkin dengar dari YouTube, anak gue dibilang kayak anak haram. Anak gue nangis, sedih," ucap Radit.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X