Polisi Sebut Jerry Lawalata Dapat Sabu dari Pemasok di Jakarta Utara

Kompas.com - 15/06/2020, 14:16 WIB
Artis peran dan produser Jerry Lawalata berpidato dalam acara Indonesian Model Search 2017. Jerry merupakan Presdir Starbridge Production. Bidik layar STARBRIDGE TV Channel.Artis peran dan produser Jerry Lawalata berpidato dalam acara Indonesian Model Search 2017. Jerry merupakan Presdir Starbridge Production.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus produser Jerry Lawalata sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun 2016.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, dalam rilis perkara penangkapan Jerry Lawalata hari ini, Senin (15/6/2020).

"Yang bersangkutan mengakui bahwa yang bersangkutan menggunakan narkoba sudah sekitar 4 tahun yang lalu, jadi sejak tahun 2016," kata Budhi Herdi Susianto.

Selanjutnya, Budhi mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, Jerry Lawalata mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pemasok di daerah Jakarta Utara.

Baca juga: Jerry Lawalata Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu Seberat 1,32 Gram

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami jaringan pengedar narkoba yang dimaksud.

"Sedang kami lakukan pendalaman terhadap bandar yang menyuplai ataupun yang dibeli barangnya oleh tersangka JRL," ujar Budhi.

Diketahui, Jerry Lawalata ditangkap Satreskoba Polres Jakarta Utara pada Jumat 12 Juni 2020 di kediamannya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X