Sinopsis The Woods, Terungkapnya Kasus Orang Hilang 25 Tahun Silam

Kompas.com - 15/06/2020, 13:41 WIB
Serial drama thriller asal Polandia, The Woods, memulai debut musim pertamanya sebagai Netflix Originals Series pada Jumat (12/6/2020) NetflixSerial drama thriller asal Polandia, The Woods, memulai debut musim pertamanya sebagai Netflix Originals Series pada Jumat (12/6/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penemuan sesosok mayat menjadi titik terang terungkapnya kasus orang hilang yang terjadi 25 tahun silam.

Diangkat dari kisah dalam novel karya Harlan Coben, serial drama thriller The Woods memulai debutnya sebagai Netflix Original Series pada Jumat (12/6/2020).

Memiliki total enam episode di musim pertamanya, cerita dalam serial ini berpusat pada penyelidikan kasus orang hilang yang terjadi 25 tahun silam.

Pawel Kopinski merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai jaksa di Warsawa, ibukota Polandia.

Pada 1994, keluarga Pawel harus menghadapi kenyataan pahit setelah Kamila (Martyna Byczkowska) menghilang tanpa jejak saat berada di perkemahan musim panas.

Baca juga: Sinopsis Curon, Serial Misteri Terbaru dari Netflix

25 tahun berlalu. Tidak ada yang mengetahui keberadaan Kamila. Sampai akhirnya, sebuah peristiwa kriminal menjadi titik terang dari kasus orang hilang ini.

Suatu hari, Pawel dipanggil pihak kepolisian untuk mengidentifikasi sesosok mayat. Pria itu ditemukan tewas dengan luka yang cukup aneh di lengan kirinya.

Pawel mengenali mayat itu sebagai Artur Perkowski (Adam Wietrzynski) salah satu anak yang ikut dalam perkemahan musim panas seperti Kamila. 

Dari kejadian ini, Pawel semakin yakin bahwa ia akan menemukan Kamila dalam keadaan hidup. Ia pun memulai investigasi untuk mengungkap kasus misterius ini.

Baca juga: Sinopsis Snowpiecer, Serial Netflix Tentang Kereta Unik Saat Bumi menjadi Zaman Es

Simak bagaimana Pawel Kopinski menelusuri rentetan kejadian dari masa lalu, demi menyelamatkan sang adik.

Serial drama thriller The Woods dapat Anda streaming melalui platform Netflix hari ini

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X