Kompas.com - 13/06/2020, 13:24 WIB
Poster Film Milea, Suara dari Dilan IMDBPoster Film Milea, Suara dari Dilan

JAKARTA, KOMPAS.com- Memasuki era New Normal, film Milea: Suara Dari Dilan kembali hadir.

Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini, menjadi jawaban dari akhir kisah cinta Dilan dan Milea.

Film yang merajai box office film Indonesia tahun 2020 ini, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film, yang dapat diunduh melalui app store maupun playstore, atau bisa mengunjungi langsung website klikfilm.com.

Hadirnya film Milea: Suara Dari Dilan, membuat sutradara film ini merasa senang.

Baca juga: 3 Janji Fajar Bustomi soal Kelanjutan Kisah Dilan dan Milea

"Tentunya ini bisa menjadi pelepas rindu pada Dilan dan Milea. Dan penggemar Dilan dan Milea di manapun berada bisa menikmati film ini," ujar Fajar dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/6/2020).

Fajar mengatakan bahwa dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik film, pastinya bisa menjadi jembatan sebelum menonton kelanjutan kisah Dilan dan Milea lainnya yang sedang digarap.

Sebelumnya, Fajar juga mengungkapkan kalau penulis Novel Pidi Baiq sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea.

Baca juga: Pidi Baiq Sedang Tulis Buku Keempat Kisah Dilan & Milea

"Mudah-mudahan beberapa bulan ke depan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan ya," ucapnya.

Film Milea : Suara Dari Dilan menceritakan tentang berakhirnya hubungan kisah cinta Dilan dan Milea, melalui kacamata Dilan.

Di film ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di seri sebelumnya. Penasaran? Yuk, nonton Milea Suara Dari Dilan di Klik Film.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X