4 Pengakuan Raul Lemos soal Memaki Anak Krisdayanti hingga Menangis Peluk Aurel dan Azriel

Kompas.com - 13/06/2020, 10:58 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, akhirnya angkat bicara mengenai kisruh antara Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.

Raul Lemos yang juga ditemani Krisdayanti tampak mengklarifikasinya melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam kanal YouTube itu, ada empat pengakuan yang disampaikan oleh Raul Lemos, seperti dirangkum Kompas.com.

Baca juga: Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti di Instagram

1. Soal sindiran di Instagram

Krisdayanti menyebut bahwa tidak ada masalah yang rumit antara dia dan anak-anaknya. Kemudian, Deddy Corbuzier lantas mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos soal alasan kerap kali menyindir Azriel dan Aurel lewat Instagram.

Dengan santai, pengusaha asal Timor Leste itu memberikan jawaban.

“Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Baca juga: Minta Krisdayanti Dihormati, Raul Lemos Menangis Saat Memeluk Aurel dan Azriel

Sindiran itu dibuat Raul karena tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel kepada istrinya, apalagi Raul tahu bahwa komunikasi mereka baik-baik saja.

“Kalau saya bikin story agak sedikit kurang nyaman juga. Gini ya, kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasinya lancar kok, orang saya tahu. Chatting-nya ada, kadang Mimi-nya sampai tiga hari baru dibalas, Mimi-nya enggak apa-apa juga,” tutur Raul Lemos.

2. Klarifikasi soal memaki di telepon

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X