Dianggap Juniornya sebagai Panutan, Begini Cara Baekhyun EXO Tanggapi Mereka

Kompas.com - 10/06/2020, 16:22 WIB
Baekhyun EXO merilis album solo keduanya, Delight. SM EntertainmentBaekhyun EXO merilis album solo keduanya, Delight.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Telah memiliki nama besar sebagai member grup EXO, tak salah bila Baekhyun dijadikan panutan oleh artis muda lainnya.

Bagaimana tanggapan Baekhyun mengetahui dirinya banyak dijadikan idola?

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih. Aku jauh dari sempurna tetapi entah itu suaraku atau yang lain yang mereka sukai, saya sangat berterima kasih," kata Baekhyun dikutip dari YouTube iHeartRadio, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Fakta Seputar Baekhyun EXO: Selalu Ingat Fans yang Pakai Kostum Unik

Baekhyun mengaku jika ia tahu ada junior yang menyebutnya sebagai idola, ia akan mencoba menonton konten videonya untuk memberi dukungan.

"Jadi, ketika mendengar bahwa saya adalah role model seseorang, aku mencari video mereka. Dengan cara itu, aku bisa membangun hubungan lebih erat dengan sesama artis junior," ucap Baekhyun.

"Dan karena aku ingin menunjukkan mereka performa yang, aku berlatih lebih keras. Aku pikir itu menciptakan sinergi yang baik," imbuhnya.

Baca juga: 4 Tahun Setelah Drama Moon Lovers, Baekhyun Ungkap Keinginan Kembali Berakting

Selama beberapa kali menyaksikan penampilan para artis junior, mantan oacar Taeyeon SNSD inipun kagum dengan kemampuan mereka.

"Mereka semua sangat bagus. Mereka lebih berbakat dariku, jadi aku tidak tahu mengapa mereka memilihku sebagai role model," aku Baekhyun.

Pada 25 Mei lalu, Baekhyun melakukan comeback sebagai solois.

Baca juga: Baekhyun EXO Beberkan Cerita di Balik Video Musik Candy

Ia merilis mini album bertajuk Delight dengan title track "Candy".

Baekhyun pertama kali debut sebagai solois pada Juli 2019 dengan album City Lights.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X