Berkaca-kaca, Nikita Willy Belum Bisa Wujudkan Keinginan Ayahnya

Kompas.com - 10/06/2020, 15:54 WIB
Nikita Willy berpose untuk para peliput di sela acara gala premier film Alas Pati di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Willy berpose untuk para peliput di sela acara gala premier film Alas Pati di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mata Nikita Willy langsung berkaca-kaca ketika menceritakan keinginan ayahnya yang belum bisa dia wujudkan hingga sang ayah meninggal dunia.

Kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo, Nikita mengungkap yang pernah diinginkan ayahnya dari Nikita dulu.

"Udah dari beberapa tahun yang lalu, kayak papaku selalu bilang,'kapan mau married, kapan mau punya baby'" ujar Nikita sambil tersenyum tapi terlihat raut kesedihan dari wajahnya.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Penyebab Ayahnya Dimakamkan Pakai Protokol Covid-19

"Jadi kayak belum kesampaian sampai sekarang, sampai papaku pass away," ucap Niki yang mulai berkaca-kaca.

Di tayangan Okay Bos tersebut bintang film Rasuk 2 itu juga ingat akan pesan ayahnya sebelum meninggal.

"Papaku selalu bilang kayak 'udah jangan pacar-pacaran lagi ya' intinya mungkin papaku penginnya aku langsung married. Cuma mungkin karena saat itu akupun belum siap, jadi tidak terjadi," jelas Nikita.

Baca juga: Demi Mendiang Ayahnya, Nikita Willy Ubah Penampilan Lebih Tertutup

Nikita juga dikabarkan putus dari kekasihnya, Indra Priawan, yang merupakan putra dari bos taksi berlogo burung biru, karena mengikuti pesan dari ayahnya tersebut.

Padahal hubungan Nikita dengan Indra juga sudah terjalin cukup lama, sejak tahun 2016.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X