4 Tahun Setelah Drama Moon Lovers, Baekhyun Ungkap Keinginan Kembali Berakting

Kompas.com - 04/06/2020, 11:34 WIB
Baekhyun EXO comeback solo dengan album Delight. Baekhyun juga langsung merilis video klip berjudul Candy SoompiBaekhyun EXO comeback solo dengan album Delight. Baekhyun juga langsung merilis video klip berjudul Candy

KOMPAS.comBaekhyun EXO menjawab pertanyaan para penggemarnya, EXO-L, yang mengharapkan dirinya kembali berakting dalam drama.

Ia memberi jawabannya saat menjadi bintang tamu dalam acara radio “Cultwo Show”.

Baca juga: Baekhyun EXO: Suho dan Chanyeol Datang ke Lokasi Syuting Video Candy

“Karakternya (Pangeran Wang di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryo) bukan yang termuda. Tapi dia punya sifat kekanak-kanakan,” ujar Baekhyun dilansir dari Soompi, Kamis (4/6/2020).

Dalam drama tersebut, Baekhyun memerankan tokoh Pangeran Wang yang jatuh cinta pada Hae Soo (IU).

Baca juga: Sapa EXO-L Indonesia, Baekhyun: Mini Album Kedua Rilis, Semoga Suka Ya

“Itu adalah peran di mana aku jatuh cinta dengan karakter IU, tetapi ditolak. Sangat menyenangkan bisa berakting dan menjadi bagian dalam drama,” tuturnya.

Para penggemarnya, EXO-L, sangat ingin melihat kembali akting Baekhyun dalam sebuah drama.

“Saya pikir saya harus punya banyak waktu untuk bisa melakukan itu (akting). Saya pikir saya akan kembali berakting ketika saya berusia lebih dari 30 tahun,” ujar Baekhyun.

Baca juga: 4 Fakta Comeback Solo Baekhyun EXO

Baekhyun juga menjawab pertanyaan penggemar yang mengatakan, jarang sekali melihat Baekhyun berada di tempat umum seperti selebritas lain.

“Aku hanya meninggalkan rumah untuk berlatih. Aku dulu melakukan latihan fisik, tetapi sulit untuk melakukan latihan dan latihan pada saat yang sama. Jadi sebagai gantinya, aku hanya bermain game sebagai hobi,” kata Baekhyun.

Sebagai informasi, Baekhyun EXO comeback sebagai solois dengan merilis album bertajuk Delight dan memilih lagu “Candy” sebagai singel utama.

Baca juga: Baekhyun EXO Beberkan Cerita di Balik Video Musik Candy

Baekhyun merilis album Delight pada Senin (25/5/2020) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Comeback solo Baekhyun juga memecahkan rekor baru pre-order penjualan album Delight dengan 732.297 kopi.

Capaian ini mengalahkan rekor yang pernah dibuat oleh solois Kang Daniel dalam penjualan kurang dari satu hari dalam pekan pertama sebanyak, 380.769 kopi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X