Fakta Seputar Baekhyun EXO: Selalu Ingat Fans yang Pakai Kostum Unik

Kompas.com - 10/06/2020, 15:03 WIB
Baekhyun EXO comeback solo dengan album Delight. Baekhyun juga langsung merilis video klip berjudul Candy SoompiBaekhyun EXO comeback solo dengan album Delight. Baekhyun juga langsung merilis video klip berjudul Candy

JAKARTA, KOMPAS.com - Baekhyun member boy group EXO menceritakan apa yang akan menarik perhatiannya saat sedang menggelar acara promosi lagu.

Kata Baekhyun, saat mengadakan fan sign ada sejumlah penggemar yang datang dengan pakaian yang sangat unik.

"Ada yang memakai hanbok atau memakai kostum yang mirip seperti yang aku pakai saat manggung, lengkap dengan make up yang serupa denganku," kata Baekhyun dikutip dari kanal YouTube iHeartRadio, Rabu (10/6/2020).

Contohnya, saat era album Obsession, Baekhyun mengenakan facechain (rantai di wajah) yang ternyata fans juga ikut-ikutan mengenakan aksesoris tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Beberkan Cerita di Balik Video Musik Candy

"Aku mengingat dengan baik fans-fans itu. Ketika wawancara ini rilis, di fan sign nanti aku pikir para fans akan datang dengan menggunakan kostum," ucap Baekhyun.

Pria yang baru merilis album Delight dengan title track "Candy" ini juga mengatakan karena ulah unik para fans tersebut acara fan sign terasa seperti festival.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X