Kompas.com - 04/06/2020, 17:06 WIB
The Politician season 2 akan tayang di Netflix pada 19 Juni 2020. NetflixThe Politician season 2 akan tayang di Netflix pada 19 Juni 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Payton Hobart kembali membawa ambisinya menjadi calon Presiden Amerika Serikat, dalam The Politician musik kedua.

The Politician musim 2 akan hadir untuk mengobati kerinduan penonton setianya di Netflix, pada tanggal 19 Juni mendatang.

Serial drama komedi besutan Ryan Murphy ini masih akan menghadirkan tokoh-tokoh di season sebelumnya, mulai dari Payton Hobart (Ben Platt), Astrid Sloan (Lucy Boynton), Julia Schlaepfer (Alice Charles), hingga Georgina Hobart (Gwyneth Paltrow).

Baca juga: Sinopsis Legend of The Blue Sea Episode 10, Lukisan yang Jawab Mimpi Aneh Joon Jae

Dalam musim pertama, The Politician menceritakan mengenai misi ambisius Payton Hobart untuk menjadi calon presiden Amerika Serikat di masa depan.

Meski masih duduk di bangku SMA, Payton mulai meniti langkah dalam menggapai impiannya dengan cara mencalonkan diri sebagai ketua organisasi siswa.

Baca juga: Referensi 5 Serial Hollywood Terbaru Netflix yang Tayang Juni 2020

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tentu saja langkah Payton tidak selalu berjalan mulus. Kehadiran Astrid Sloan yang juga mencalonkan diri membuat Payton harus memutar otak.

Bahkan, ia pun tak segan untuk melancarkan black campaign demi menjatuhkan rivalnya itu.

Sebuah peristiwa besar yang terjadi di akhir season 1 mengubah jalan hidup Payton.

Saat ia berniat membuang jauh-jauh impiannya, kesempatan emas terbuka.

Payton didorong para sahabatnya untuk mencalonkan diri sebagai senator New York melawan Dede Standish (Judith Light).

Baca juga: Netflix Rilis 10 Film Dokumenter dan Series Gratis di YouTube

Menurut sang sutradara, Ryan Murphy, di musim kedua penonton akan menyaksikan bagaimana Payton berusaha mengalahkan Dede dan metode kampanyenya yang ketinggalan zaman. Payton juga harus mulai menentukan citra politisi seperti apa yang ia inginkan.

Tunggu kelanjutan kisah Payton Hobart dan langkahnya menuju kursi senator dalam The Politician yang akan tayang di Netflix pada 19 Juni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.