BCL Beri Hadiah Istimewa kepada Ibunda Ashraf Sinclair

Kompas.com - 04/06/2020, 16:53 WIB
Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman. Instagram @dida_sinclair.Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL memberikan hadiah istimewa kepada ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman Sinclair atau akrab disapa Dida.

Dida menceritakan hal itu di akun Instagram-nya.

Dida tak menyangka BCL bakal memberikan sebuah hadiah yang begitu bermakna, yakni Al Quran dan sajadah.

Baca juga: Berpisah dengan BCL dan Noah, Ibunda Ashraf: Umi Tidak Ucapkan Selamat Tinggal

Dida berharap hadiah itu juga bisa menjadi pengingat dan mengirim doa selalu kepada mendiang Ashraf Sinclair.

"#Bungamylove #thankyou for this #kor'an&sejadah #beautifulgift #to read #todoa #topray #toalways #love&remember Alm Ashraf. Al-Fatihah," tulis Dida dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Tak hanya itu, Dida berujar, ia bersama keluarga besarnya senantiasa akan selalu mendoakan BCL dan putranya Noah.

Baca juga: 3 Bulan Bersama BCL dan Noah, Ibunda Ashraf Sinclair: Terima Kasih Sudah Jaga Umi

"Insya Allah, Umi, Ayah, Aisyah, Adam dan seluruh keluarga jauh dan dekat akan terus berdoa untuk Anda (BCL) dan Noah, tetap dekat dengan hati Anda, tetap berhubungan dengan Anda dan Noah pada facetime, zoom dan telepon," tutur Dida.

Dida berjanji akan sesegera mungkin berkunjung ke Jakarta, dan juga berharap BCL dan Noah juga bisa berkunjung ke Malaysia, kediaman keluarga besar Ashraf.

"Tetap kuat, bahagia, karena itulah yang diinginkan Alm. Ashraf. Kami mencintaimu selamanya. Umi," tutup Dida.

Baca juga: Pulang dari Rumah BCL, Ibunda Mendiang Ashraf Sinclair Diisolasi 14 Hari di Malaysia

 

Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, Dida yang tinggal di Malaysia menemani BCL dan Noah di Jakarta.

Bahkan pada hari raya Idul Fitri, Dida pun masih bersama BCL dan Noah.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X