Betrand Peto Siap Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot

Kompas.com - 02/06/2020, 17:37 WIB
Betrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Betrand Peto siap merilis single terbaru, yakni sebuah lagu milik mendiang penyanyi campursari Didi Kempot.

Dalam tayangan Cuap-cuap Pagi di kanal YouTube MOP Cannel, istri mendiang Didi Kempot, Yan Venellia mengungkapkan bahwa Betrand Peto akan berkolaborasi dengan anak-anaknya.

"Hai sobat ambyar sang maestro berpulang sudah hampir tiga minggu dan kita harus semangat. Kita berjuang lagi untuk membawakan lagu-lagu beliau yang selama ini sudah diperjuangkan," kata Yan Venellia seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020).

"Dan saya alhamdulilah bertemu dengan sahabat saya Ruben Onsu dan nantinya kami akan mengkolaborasikan putra-putri kami Saka, Seika juga koko Betrand Putra Onsu. Nanti akan membawakan sebuah lagu karya sang maestro," uja Yan Vennelia melanjutkan.

Baca juga: Istri Pertama Didi Kempot Ungkap Cerita di Balik Lagu Layang Kangen

Melalui lagu tersebut, Yan Venellia berharap mampu menghibur para sobat ambyar.

Di lokasi yang berbeda, Ruben Onsu menyebutkan bahwa proses perekaman lagu tersebut sudah selesai.

Tetapi, Ruben mengatakan, lagu tersebut masih dalam tahap penggodokan sebelum akhirnya dikirim ke Solo.

Baca juga: Raffi Takjub Luasnya Rumah Ruben Onsu, Betrand Peto: Harus Pakai HT kalau Mau Panggil

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X