Syahrini Sebut Bakal Laporkan Lagi Akun Medsos yang Fitnah Dirinya

Kompas.com - 02/06/2020, 17:24 WIB
Penyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/Melvina TionardusPenyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini menyebutkan akan ada delik aduan lagi dalam waktu dekat.

Syahrini ingin melaporkan beberapa akun media sosial yang melakukan pencemaran nama baik, fitnah, dan pelecehan terhadap dirinya di media sosial.

Hal itu disampaikan langsung oleh istri Reino Barack tersebut dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea belum lama ini.

"Dan selanjutnya akan ada delik aduan mengenai komentar-komentar yang mengarah pencemaran nama baik, fitnah, pelecehan dan penghinaan terhadap saya. Itu akan dilaporkan semua ke cyber crime," kata Syahrini.

Baca juga: Geram Terkait Video Syur Mirip Syahrini, Reino Barack: Ini Sudah Lewati Batas

Untuk itu, Syahrini sudah menyiapkan sejumlah bukti berupa tangkapan layar untuk diberikan kepada pihak berwajib.

Reino Barack juga menjelaskan mengapa istrinya selama ini bungkam walau ada orang-orang yang melakukan hal buruk di media sosial.

"Kenapa istri enggak mau ngomong karena sebetulnya dia enggak begitu menghiraukan hal yang begitu. Makanya saya tidak pernah mengetahui hal ini," kata Reino Barack.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X