Cerita Tasya Kamila Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayahnya

Kompas.com - 29/05/2020, 16:01 WIB
Tasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila harus berlapang dada karena tidak bisa menghadiri pemakaman ayahnya.

Tasya mengatakan, tak bisa mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhir karena saat itu sedang menempuh pendidikan di Amerika.

Diakui Tasya Kamila, masa-masa itu merupakan hal yang paling terberat dalam hidupnya.

"Aku kuliah di luar negeri, terus papa aku meninggal dan aku enggak bisa pulang," ucap Tasya Kamila dalam kelas virtual, Kamis (27/5/2020).

Baca juga: Tak Melulu soal Senang, Tasya Kamila Ungkap Tantangan Kuliah di Luar Negeri

Ditambah lagi, eks penyanyi cilik ini mengaku biaya hidup di Amerika cukup besar sehingga ia merasakan hidupnya semakin berat saat itu.

"Aku enggak bisa hadir ke Indonesia untuk hadir ke pemakaman apa aku, itu sih tantangan terberat aku," ujar Tasya Kamila.

Namun, Tasya Kamila tidak menjelaskan alasan dirinya tidak bisa pulang ke Indonesia untuk menghadiri pemakaman sang ayah.

Baca juga: Tasya Kamila Kuliah Administrasi Negara karena Ingin Jadi Menteri

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X