Lebaran di Rumah Saja, Ashanty: Enggak Ada Tamu, Tetap Disyukuri

Kompas.com - 24/05/2020, 15:11 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamu Instagram @ashanty_ashKeluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamu

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjalani shalat Idul Fitri di rumah bersama keluarga besarnya.

Anang dan Ashanty serta empat anak mereka tampak kompak mengenakan mukena dan baju koko dengan warna hijau dan motif senada.

"Shalat Id dirumah saja Alhamdulillah @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Ashanty dalam akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Minggu (24/5/2020).

Ashanty kemudian mengunggah foto keluarganya dengan pakaian yang tetap seragam namun berbeda warna dan motif.

Baca juga: Ashanty Akui sebagai Wanita Dia Mudah Tergoda

Selanjutnya, Ashanty bercerita bahwa Lebaran kali ini tak akan dilupakan olehnya.

Pasalnya, ia hanya menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah saja.

Bahkan, Ashanty menyebut tidak menerima tamu saat Lebaran tahun ini.

"Hari Raya Idul Fitri dirumah saja, enggak silaturahmi, enggak ada tamu, tetap disyukuri. Bismillah akan menjadi kenangan yang indah dalam hidup kita mohon maaf lahir batin ya," tulis Ashanty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Shalat Ied dirumah aja Alhamdulillah???????? @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on May 23, 2020 at 4:51pm PDT

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X