Kompas.com - 22/05/2020, 11:34 WIB
Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui di Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui di Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - UNICEF akan menggelar konser yang disiarkan secara langsung dengan menggandeng sejumlah nama pesohor Asia.

Bintang-bintang yang bergabung dalam acara ini akan mengumpulkan dana untuk mendukung anak-anak Asia yang terdampak kemiskinan, bencana alam, eksploitasi, diskriminasi dan Covid-19.

Konser One Love Asia akan menyatukan cinta dan dukungan dari semua orang di seluruh dunia untuk proyek kesehatan UNICEF bagi anak-anak.

Baca juga: Cerita Inul Daratista Putranya Kena Prank Tidak Naik Kelas

Dari poster yang beredar, ada sejumlah nama pesohor berbagai negara, baik musisi ataupun aktor watak.

Dari Indonesia tercantum nama Inul Daratista, Boy William, Baim Wong, dan Raditya Dika.

Seperti dari Korea Selatan ada Siwon Super Junior, Eunji APINK, CIX, kemudian dari China ada artis Karen Mok, penyanyi G.E.M.

Baca juga: Adam Suseno Ketumpahan Mi di Wajah, Inul Daratista Minta Maaf, Netizen Terhibur

Dari Jepang ada aktor dan penyanyi Akira EXILE, AKB 48, Ballistik Boyz. Dari Filipina ada Ranz & Niana, Christian Bautista.

Acara ini akan digelar tanggal 27 Mei 2020 pukul 20.00 waktu Hong Kong atau pukul 19.00 WIB.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X