Mona Ratuliu Melahirkan di Tengah Pandemi, Indra Brasco Tak Bisa Menemani

Kompas.com - 22/05/2020, 11:15 WIB
Indra Brasco mendampingi Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak keempat mereka, Kamis (21/5/2020). Instagram/Indra BrascoIndra Brasco mendampingi Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak keempat mereka, Kamis (21/5/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Indra Brasco harus pasrah karena tak bisa menemani istrinya, Mona Ratuliu, saat proses persalinan anak keempatnya pada Kamis (21/5/2020).

Indra mengatakan, hal itu sudah menjadi bagian dari protokoler rumah sakit dalam persalinan di tengah pandemi corona atau Covid-19.

“Iya memang protokoler dari rumah sakit jadi lebih ketat sih, kayak jam kunjungan itu enggak ada. Jadi ketiga anakku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tetapi untuk yang keempat ini karena Covid-19 pendamping ditiadakan siapa pun itu,” kata Indra Brasco saat dihubungi via telepon, Kamis.

Baca juga: Mona Ratuliu Melahirkan Anak Keempat, Indra Brasco: Posisi Bayi Sempat Sungsang

“Jadi aku tidak bisa ikut nemenin karena tidak boleh ada di ruang persalinan,” ujar Indra.

Walau tak bisa mendampingi sang istri pada proses persalinan, Indra Brasco mengaku tak mempermasalahkannya.

Menurut dia, Mona Ratuliu juga paham betul mengenai keadaan saat ini.

“Ya harus bagaimana lagi ini kan protokoler dan kami juga sama-sama menyadari, Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini. Makanya salah satu keputsan kita yah akhirnya kita ikutin protokoler di rumah sakit,” ucap Indra.

Baca juga: Tak Dampingi Mona Ratuliu Melahirkan karena Protokol Covid-19, Perasaan Indra Brasco Berkecamuk

Adapun, Mona Ratuliu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter pada Kamis (21/5/2020) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Mona Ratuliu melahirkan secara caesar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X