Kompas.com - 21/05/2020, 13:14 WIB
Sashabilla Adriani merilis singel bertajuk Lebaran Rindu bersama Amel Carla (kiri). MADE ENTERTAINMENTSashabilla Adriani merilis singel bertajuk Lebaran Rindu bersama Amel Carla (kiri).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, penyanyi sekaligus artis peran Salshabilla Adrian dan Amel Carla merilis sebuah single yang berjudul "Lebaran Rindu".

Single yang bernuansa happy pop ini hadir di belantika musik Tanah Air sebagai bentuk penyemangat dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri yang berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya, pemerintah tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berkait pandemi Covid-19 yang mewabah du Indonesia.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Gelar Open House Lebaran Tahun Ini

 

Melalui single ini juga, Salshabilla dan Amel Carla ingin memberikan semangat kepada para perantau yang saat ini tidak bisa bertemu keluarga di kampung halaman akibat wanah virus corona.

Bagi Salshabilla, merayakan Hari Raya Idul Fitri tidak mengurangi semangat dalam menyambut kemenangan.

"Aku berharap lagu ini dapat menjadi penghibur untuk teman-teman yang tidak bisa merasakan Ramadhan dan Lebaran di kampung halamannya," kata Salshabilla dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (21/5/2020).

Baca juga: Amel Carla Tahan Banting Dibuli, Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Orangtuanya

 

Sementara, Amel Carla mengatakan tidak sedikit kegiatan yang menyenangkan hati dapat dilakukan untuk merayakan Lebaran.

"Kita harus bisa membuat Ramadhan tahun ini tetap menyenangkan karena semakin kita menyangkal keadaan, semakin sulit kita menerima," ujar Amel Carla.

Single "Lebaran Rindu" sudah dapat didengerkan penikmat musik melalui music streaming platform seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer.

Video musik single "Lebaran Rindu" itu sendiri juga sudah dapat disaksikan dalam YouTube channel Salshabilla Adriani.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X