Amel Carla Tahan Banting Dibuli, Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Orangtuanya

Kompas.com - 13/11/2019, 21:52 WIB
(kiri ke kanan) Aaliyah Massaid, Amel Carla, dan Salshabilla Adriani menjadi pembicara di acara Social Media Week, Rabu (13/11/2019), di Senayan City Jakarta KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS(kiri ke kanan) Aaliyah Massaid, Amel Carla, dan Salshabilla Adriani menjadi pembicara di acara Social Media Week, Rabu (13/11/2019), di Senayan City Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Merintis karier di dunia hiburan memang penuh dengan tantangan. Hal ini juga dirasakan artis peran Amel Carla.

Meski berprofesi sebagai pekerja seni peran, Amel yang kini sudah beranjak dewasa mulai menjajal mainan baru.

Baca juga: Lagu-lagu Reza Artamevia Populer Lagi, Aaliyah Massaid Gembira

Ia mengaku sedang rajin membuat konten untuk akun YouTube-nya.

Amel berujar, membuat konten tidak semudah yang dibayangkan. Sebab ia harus tahan banting bila ada warganet yang membuli konten buatannya.

"Meski pun kita coba bikin konten bermakna, pasti ada saja yang komentar hal-hal negatif. Selama kita suka apa yang kita lakukan, insya Allah semua bakal bahagia. Untuk dibuli netizen, sudah kayak makanan sehari-hari enggak sih?" kata Amel sambil tertawa kecil saat menjadi pembicara dalam acara Social Media Week, Senayan City, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Salshabilla Adriani-Amel Carla Hadir dengan Semangat Pagi di Tengah Maraknya Lagu Cinta

Artis peran Salshabilla Adriani setuju dengan ucapan Amel.

"Karena mereka punya apa yang mereka suka, apa yang mereka mau, tapi sebenarnya terkadang belum tentu kita mampu melakukannya," timpal Salshabilla yang juga sering membuat film pendek di kanal YouTube-nya.

Berbeda halnya dengan penyanyi Aaliyah Massaid yang menyebut warganet lebih suka membanding-bandingkannya dengan kedua orangtuanya, mendiang artis peran Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia.

Baca juga: Aaliyah Massaid Rintis Karier sebagai Penyanyi, Reza Artamevia Beri Wejangan

"Aku pribadi karena mempunyai kedua orangtua yang sudah dikenal sebelumnya, jadi pasti akan selalu ada saja orang yang membandingkan aku dengan orangtua," ungkap Aaliyah yang baru merilis single berjudul "Ajariku" ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X