Lagu-lagu Reza Artamevia Populer Lagi, Aaliyah Massaid Gembira

Kompas.com - 13/11/2019, 21:18 WIB
Penyanyi Reza Artamevia bersama putrinya, Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Reza Artamevia bersama putrinya, Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS. com - Salah satu lagu lawas yang dinyanyikan oleh Reza Artamevia, "Berharap Tak Berpisah", kini menjadi tren lagi.

Lagu yang dirilis pada 2002 dari album Keyakinan tersebut pun membahana dan menjadi lagu wajib di sejumlah kafe-kafe di kawasan Jakarta Selatan.

Anak Reza, Aaliyah Massaid, mengaku senang dan gembira bahwa karya sang ibunda masih disukai oleh para pendengar saat ini.

Baca juga: Dul Jaelani Sebut Aaliyah Massaid Bukan Penyanyi Instan

"Iya tahu (viral di Jakarta Selatan). Ya, alhamdullilah saja. Berarti, kan, karyanya hidup lagi," ujar Aaliyah di Senayan City, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Aaliyah belum lama ini juga berduet dengan ibunya menyanyikan lagu "Berharap Tak Berpisah".

Baca juga: Aaliyah Massaid Merasa Gugup Saat Rilis Singel Perdananya

"Senang bisa nyanyi bareng, senang orang-orang masih mengingat lagu zaman dulu dan mengapresiasi karya aku dan ibuku," tambah penyanyi yang baru merilis singel "Ajariku" tersebut.

Namun, Aaliyah belum bisa memastikan apakah akan berduet lagi dan menyanyikan lagu lawas bersama sang bunda.

Baca juga: Suasana Romantis Selimuti Duet Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Panggung Smartfren Wow

"Belum tahu sih itu. Sekarang aku masih sibuk dengan karya aku, ibu juga lagi sibuk dengan urusannya. Tapi, insya Allah ke depannya bakal (duet) lagi," tutup Aaliyah yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani, putra musisi Ahmad Dhani.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X