Kompas.com - 21/05/2020, 10:27 WIB
Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, dan Ray Fisher beraksi dalam Justice League (2017) Warner Bros. Entertainment Inc.Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, dan Ray Fisher beraksi dalam Justice League (2017)
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Film superhero  Justice League (2017) versi Snyder Cut akhirnya akan dirilis di layanan streaming HBO Max pada 2021.

Justice League versi ini akan menawarkan potongan film asli sutradara Zach Snyder, yang menampilkan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg, dan Superman.

Sutradara Zack Snyder mengumumkan berita itu pada sebuah sesi tanya-jawab langsung, setelah pemutaran virtual film Man of Steel pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Baca juga: Gal Gadot dan Ben Affleck Serukan Rilis Film Justice League Versi Zack Snyder

Snyder menyelesaikan sebagian besar pekerjaan di Justice League pada tahun 2016, tetapi mengundurkan diri pada proses pascaproduksi.

Warner Bros kemudian menggandeng sutradara The Avengers  Joss Whedon untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Gaya berbeda dari kedua sutradara itu membuat banyak penggemar percaya bahwa Snyder membayangkan proyek yang jauh lebih "gelap" dibandingkan versi final dari Whedon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadwal Rilis The Batman Mundur, The Flash dan Shazam! 2 Ikut Terseret

Dianggarkan sebesar 300 juta dolar AS, film ini meraup lebih dari 650 juta dollar AS di seluruh dunia.

Film-film DC yang digarap Warner Bros lainnya termasuk Joker garapan sutradara Todd Phillips, yang berhasil membawa Joaquin Phoenix meraih gelar aktor terbaik Oscar 2020.

Film ini pun meraup lebih dari 1 miliar dolar di box office global.

Sementara itu, Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman dalam The Batman tengah digarap oleh sutradara Matt Reeves.

Baca juga: Berkat Joker, Todd Philips Disebut Hasilkan Uang hingga Rp 1 Triliun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.