Kompas.com - 19/05/2020, 16:09 WIB
Dua bintang drama Touch Your Heart, Lee Dong Wook (kiri) dan Yoo In Na SoompiDua bintang drama Touch Your Heart, Lee Dong Wook (kiri) dan Yoo In Na

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Korea Touch Your Heart sempat ramai dibicarakan pada awal tahun 2019 karena mempertemukan kembali Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Dalam drama 16 episode ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Kwon Jung Rok, seorang pengacara di sebuah firma hukum yang berkarakter kaku, berhati dingin, tapi memiliki kesuksesan tinggi dalam setiap kasus yang ditangani.

Sementara itu Yoo In Na berperan sebagai Oh Yoon Seo, seorang aktris terkenal karena berwajah cantik, tapi dinilai buruk dalam kemampuan aktingnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook yang Layak Diketahui

Oh Yoon Seo terlibat skandal dengan putra dari keluarga kaya hingga mempengaruhi kariernya yang akhirnya jatuh.

Sampai suatu ketika dia mendengar bahwa ada seorang penulis cerita yang berniat menjadikannya pemeran utama dalam sebuah drama untuk memerankan karakter seorang sekretaris pengacara.

Untuk mendapatkan pengalaman serta meningkatkan kemampuan aktingnya, Oh Yoon Seo akhirnya magang di kantor pengacara dari rekan manajernya, yaitu tempat Kwon Jung Rok bekerja.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chen EXO Nyanyikan Soundtrack Drama Touch Your Heart

Ketika pertama kali tiba di kantor pengacara, hampir semua karyawan di sana terpesona dengan kecantikan Oh Yoon Seo, kecuali Kwon Jung Rok.

Bahkan ketika mengetahui Oh Yoon Seo akan menjadi sekretarisnya, Kwon Jung Rok terlihat tidak senang akan ide tersebut, tapi terpaksa menyanggupi.

Sikap dingin Kwon Jung Rok, serta sikap ceria Oh Yoon Seo menjadikan drama ini penuh dengan kisah cinta yang manis, terlebih ketika akhirnya Kwon Jung Rok mulai menyadari dia jatuh hati pada Oh Yoon Seo, dan mulai bersikap menggemaskan, jauh berbeda dari kesan sangar yang terlihat selama ini.

Drama yang diangkat dari novel berjudul Jinsimi Dadda karya Yegeo itu kini tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Sebelumnya, Yoo In Na dan Lee Dong Wook dipertemukan dalam drama terkenal Goblin.

Kisah cinta keduanya yang mendapat tempat di hati banyak penggemar drama Korea sempat menjadikan drama Touch Your Heart sebagai jawaban atas keinginan penggemar agar pasangan itu memiliki akhir cerita cinta yang indah.


Sumber Asian Wiki
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X