Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Goblin, Akhirnya Touch Your Heart Pertemukan Lee Dong Wook dengan Yoo In Na

Kompas.com - 19/05/2020, 16:09 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Asian Wiki

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Korea Touch Your Heart sempat ramai dibicarakan pada awal tahun 2019 karena mempertemukan kembali Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Dalam drama 16 episode ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Kwon Jung Rok, seorang pengacara di sebuah firma hukum yang berkarakter kaku, berhati dingin, tapi memiliki kesuksesan tinggi dalam setiap kasus yang ditangani.

Sementara itu Yoo In Na berperan sebagai Oh Yoon Seo, seorang aktris terkenal karena berwajah cantik, tapi dinilai buruk dalam kemampuan aktingnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook yang Layak Diketahui

Oh Yoon Seo terlibat skandal dengan putra dari keluarga kaya hingga mempengaruhi kariernya yang akhirnya jatuh.

Sampai suatu ketika dia mendengar bahwa ada seorang penulis cerita yang berniat menjadikannya pemeran utama dalam sebuah drama untuk memerankan karakter seorang sekretaris pengacara.

Untuk mendapatkan pengalaman serta meningkatkan kemampuan aktingnya, Oh Yoon Seo akhirnya magang di kantor pengacara dari rekan manajernya, yaitu tempat Kwon Jung Rok bekerja.

Baca juga: Chen EXO Nyanyikan Soundtrack Drama Touch Your Heart

Ketika pertama kali tiba di kantor pengacara, hampir semua karyawan di sana terpesona dengan kecantikan Oh Yoon Seo, kecuali Kwon Jung Rok.

Bahkan ketika mengetahui Oh Yoon Seo akan menjadi sekretarisnya, Kwon Jung Rok terlihat tidak senang akan ide tersebut, tapi terpaksa menyanggupi.

Sikap dingin Kwon Jung Rok, serta sikap ceria Oh Yoon Seo menjadikan drama ini penuh dengan kisah cinta yang manis, terlebih ketika akhirnya Kwon Jung Rok mulai menyadari dia jatuh hati pada Oh Yoon Seo, dan mulai bersikap menggemaskan, jauh berbeda dari kesan sangar yang terlihat selama ini.

Drama yang diangkat dari novel berjudul Jinsimi Dadda karya Yegeo itu kini tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Sebelumnya, Yoo In Na dan Lee Dong Wook dipertemukan dalam drama terkenal Goblin.

Kisah cinta keduanya yang mendapat tempat di hati banyak penggemar drama Korea sempat menjadikan drama Touch Your Heart sebagai jawaban atas keinginan penggemar agar pasangan itu memiliki akhir cerita cinta yang indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com