Luna Maya Mengaku Depresi Saat Kasus dengan Ariel NOAH

Kompas.com - 19/05/2020, 15:44 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku mengalami depresi saat tersandung kasus pornografi dengan Ariel NOAH pada 2010 lalu.

Masalah itu menjadi salah satu ujian terbesar dalam hidup seorang Luna Maya.

Baca juga: Gara-gara Rafathar, Luna Maya: Aku Enggak Sanggup

Dalam video terbaru Daniel Mananta, Luna Maya mengungkapkan caranya bisa bertahan dan melewati masalah besar di hidupnya saat itu.

Namun, ia sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya.

Luna hanya merasa bahwa ada dorongan untuk tetap melanjutkan hidup, walaupun pilihan mengakhiri hidup sempat terlintas dalam pikirannya.

Baca juga: Ari Lasso dan Luna Maya Bicara Copyright, Utang, dan YouTube

"Of course at that time gue juga ada pemikiran seperti itu, bukan karena gue putus asa, more like kayak, 'Oke kalau dengan gue tidak ada di dunia ini, orang-orang bakal diem enggak?'," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X