Kompas.com - 15/05/2020, 16:58 WIB
Artis peran Aura Kasih Dokumentasi Kanta Indah FilmsArtis peran Aura Kasih

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengatakan, dirinya sudah membatasi diri sendiri untuk keluar rumah sebelum masa pandemi Covid-19.

Aura melakukan itu sejak melahirkan anak pertamanya dengan Eryck Amaral.

Baca juga: Aura Kasih Akui Buku Renjana Terinspirasi dari Lagu Glenn Fredly

"Sebelum ada Covid-19 ini, gue sudah me-lockdown diri gue sendiri dari mulai (setelah) lahiran," kata Aura Kasih saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul "AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Jumat (15/5/2020).

Aura mengatakan, dia sampai menolak banyak tawaran bermain film karena ingin memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga

"Banyak tawaran film, nyanyi, gue selesaikan kontrak yang nyanyi aja, tapi kalau untuk film gue bilang nanti pas baby umur satu tahun setengah atau dua tahun baru gue balik lagi ke entertainment," tutur Aura Kasih.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelantun tembang "Pemilik Hati" itu juga tengah sibuk mengurus bisnis kosmetiknya.

"Selain itu gue juga alhamdulilah lagi running bisnis kecantikan di klinik di Jakarta, baru mau buka. Jadi sibuknya tuh benar-benar jadi ibu rumah tangga, work from home sudah diterapkan dari mulai lahiran," ucap Aura.

Baca juga: Disebut Belum Move On dari Glenn Fredly, Ini Tanggapan Aura Kasih

Ia melakukan itu karena tak ingin melewatkan momen-momen pertumbuhan putri kecilnya.

"Baby-ku kan si Bela sudah mau satu tahun, itu proses dia dari tumbuh gigi, tengkurap, jalan, duduk, berdiri, memang gue enggak mau lewatin momen itu karena itu enggak akan keulang lagi," ucap Aura Kasih.

"Dari awal itu memang gue sudah membentuk dia dari segala macamnya. Gue harus selalu ada buat dia meskipun ada baby sitter, tetap gue selalu kontrol dan ngelihatin," tambahnya.

Baca juga: Aura Kasih tentang Glenn Fredly: Orang Tahunya Dia The King of Galau, di Balik Itu...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X