Aura Kasih tentang Glenn Fredly: Orang Tahunya Dia The King of Galau, di Balik Itu...

Kompas.com - 15/05/2020, 16:23 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Aura Kasih menilai mendiang Glenn Fredly adalah sosok yang memiliki kepedulian tinggi.

Aura mengungkapkan hal itu saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY".

"Dia itu orang yang gimana ya, dia selalu peduli dengan kemanusiaan. Gue enggak pernah ketemu orang yang se-pure dia," kata Aira Kasih dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Baca juga: Disebut Belum Move On dari Glenn Fredly, Ini Tanggapan Aura Kasih

"Berjuang untuk kemanusiaan dan dia sangat concern banget sama tentang keadilan atau apapun," sambungnya.

Berbicara tentang musik Glenn Fredly, Aura Kasih menilai setiap lagu yang dilantunkan Glenn mencerminkan dirinya yang lembut dan penuh kasih.

"Dan menurut gue musik itu udah menjadi bagian dia, gue enggak lihat itu karya tapi memang itu sudah menjadi bagian hidupnya, dia bermusik," ujar Aura.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga

Aura berpendapat musik Glenn yang dulu identik dengan lagu-lagu "galau" telah berubah dalam beberapa tahun belakangan.

"Orang tahunya dia 'the king of galau', tapi sebenarnya di balik itu dia adalah sosok yang sangat baik banget. Sama kayak musiknya, dia sangat soft, itu bukan cuma ketika ngomong di media sosial tapi in person memang begitu," lanjutnya.

Aura diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Aura Kasih Akui Buku Renjana Terinspirasi dari Lagu Glenn Fredly

 

Aura tetap menjalin hubungan yang baik dengan Glenn meski hubungan asmara mereka kandas dan mereka memiliki pasangan masing-masing.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X