Disebut Belum Move On dari Glenn Fredly, Ini Tanggapan Aura Kasih

Kompas.com - 15/05/2020, 15:53 WIB
Aura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih menanggapi tudingan orang yang menyebutkan dia belum bisa move on dari mendiang Glenn Fredly.

Saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Aura mengakui dia dan Glenn masih berhubungan baik.

"Kalau orang bilang 'wah lu enggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan dan itu masih jalan sebagai sahabat," kata Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga

Menurut Aura Kasih, meskipun hubungan mereka kandas, bukan berarti mereka tidak bisa berteman baik. Bahkan setelah masing-masing sudah berkeluarga.

"Gue mamatahkan (anggapan) bahwa kalau masih baik sama mantan enggak bisa move on. Kenapa sih lu musti berpikiran sempit kayak gitu," ujar Aura Kasih.

"Silahturahmi kita kan harus baik sama siapa pun. Gue sama mantan-mantan gue juga baik," lanjut Aura.

Baca juga: Aura Kasih Akui Buku Renjana Terinspirasi dari Lagu Glenn Fredly

Bagi Aura Kasih, setiap orang memiliki kontribusi masing-masing pada kehidupan orang lain.

 

"Dan yang harus kita inget itu kebaikannya mereka. Itu enggak boleh kita hilangin. Egonya diturunin dong," ucap ibu satu anak itu.

Bahkan Aura membuat sebuah buku berjudul Renjana yang terinspirasi dari lagu Glenn dengan judul yang sama.

Baca juga: Aura Kasih Dedikasikan Renjana untuk Mendiang Glenn Fredly


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X