Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga

Kompas.com - 15/05/2020, 15:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengaku terkejut saat mendapat kabar Gleen Fredly yang pernah menjadi kekasihnya, meninggal dunia.

Diketahui, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul "AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Aura Kasih mengatakan, bahwa Glenn sudah seperti saudaranya.

"Ya syok karena memang waktu itu gue cuma 'congratulations ya buat kelahiran baby-nya'. Waktu dia nikah, he is like my brother, my bestfriend," kata Aura Kasih dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Baca juga: Aura Kasih Akui Buku Renjana Terinspirasi dari Lagu Glenn Fredly

Aura Kasih bercerita, dia dan Glenn Fredly yang telah memiliki pasangan masing-masing sering bercerita tentang banyak hal, termasuk urusan rumah tangga.

Kata Aura Kasih, Glenn Fredly bahkan kerap memberi nasihat untuk kehidupan pernikahannya dengan Eryck Amaral.

"Kita bahas tentang musik atau apapun. Kadang gue juga suka curhat, 'gue sama laki gue kayak begini nih'. Terus dia suka kasih wejangan. Dia umurnya juga jauh lebih dewasa lah, banyak kasih masukan," ucap Aura Kasih.

Kemudian, Aura Kasih tidak memungkiri bahwa ia pernah menjalin hubungan yang dekat dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Aura Kasih Tak Kuasa Tahan Tangis Bicara Kepergian Glenn Fredly

Tetapi, Ibu satu anak ini menampik anggapan miring karena ia terus menjaga hubungan baik dengan Glenn Fredly. Padahal, mereka masing-masing mereka kini sudah berkeluarga.

"Kalau orang bilang, 'wah lu enggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan dan itu masih jalan sebagai sahabat," tutur Aura Kasih.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com