Nicholas Saputra Ungkap Strategi Bertahan di Situasi Pandemi Covid-19

Kompas.com - 13/05/2020, 16:39 WIB
Nicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNicholas Saputra selaku produser film Semesta saat Media visit film Semesta di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa(28/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicholas Saputra mangakui awalnya tidak siap menghadapi perubahan yang terjadi akibat pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Nicholas saat berbincang dalam kanal YouTube Bank Mandiri yang dikutip Kompas.com, Rabu (13/6/2020).

"Tentu kita enggak pernah siap. Saya juga enggak pernah siap, tentu ada strategi yang perlu diubah supaya kita bisa menjadi tenang dalam segala sisi, ekonomi maupun kesehatan yang paling penting sekarang," kata Nicholas.

Baca juga: Nicholas Saputra: Saya Termasuk Orang yang Tidak Dapat Penghasilan Tetap

Nicholas pun mengungkapkan hal yang dia lakukan agar tetap bisa bertahan dalam situasi seperti saat ini.

"Saya rasa yang bisa membantu saya dalam situasi ini adalah tetap berkoneksi dengan teman-teman, sehinga kita tetap bisa bertukar pikiran," tutur Nicholas.

"Dan mudah-mudahan bisa mengonstruksi sesuatu yang produktif di tengah situasi seperti ini," lanjut pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Baca juga: Nicholas Saputra Galang Donasi untuk Ekowisata Tangkahan dan Pawang Gajah di Aceh

Menurut Nicholas, berbagi cerita dengan teman bisa membantunya mendapatkan ide dalam melakukan kegiatan tang produktif selama di rumah saja.

"Ketika kita sharing mungkin ada masukan, memberikan gagasan yang kurang lebih pekerjaannya sama. Dan itu juga yang dilakukan sama teman-teman saya untuk mencari kembali," ucap Nicholas.

"Karena sebagian ada yang dirumahkan, atau PHK, mereka juga mencari bagaimana supaya mereka bisa memanfaatkan kemampuannya," imbuh Nicholas Saputra.

Baca juga: Nicholas Saputra Ternyata Sudah Siap Menikah sejak 15 Tahun Lalu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X