Merasa Enggak Gaul, Maudy Ayunda Tak Pernah Pacaran di Bangku SMA

Kompas.com - 13/05/2020, 15:58 WIB
Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan penyanyi Maudy Ayunda dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak seperti anak remaja pada umumnya, Maudy Ayunda justru mengaku tidak tahu bagaimana rasanya memiliki kekasih saat duduk di bangku SMA.

Menurut penyanyi dan juga bintang film ini, hal itu terjadi karena dia tidak bisa bergaul seperti anak remaja lain pada umumnya.

"Aku tuh mungkin dulu, enggak tahu. Aku SMA enggak gaul sih," kata Maudy Ayunda dalam live Instagram Milesfilm bersama Mira Lesmana.

Kemudian, Maudy Ayunda mengatakan bahwa dia termasuk orang yang agak tidak bisa membaca petunjuk ataupun banyak tahu tentang hal berbau pacaran di masa SMA. 

"Lebih agak enggak ngerti. (Kalau) deket, naksir ada," ujar Maudy.

Baca juga: Fokus Belajar, Maudy Ayunda Tak Sempat Pacaran Saat SMA

Hanya saja, meskipun sempat ada rasa ketertarikan pada lawan jenis, Maudy Ayunda harus menghadapi ibunya cukup detail bertanya.

Seperti ketika akan pergi, sang ibu akan bertanya ke mana tujuannya dan akan pergi dengan siapa. 

Ditambah lagi, sang ibu juga mengenal semua teman-teman Maudy Ayunda. 

"Mama juga detail banget orangnya, jadi enggak terlalu banyak ruang juga untuk pacaran. Jadi baru kuliah lah yang kayak bener pacaran," kata Maudy Ayunda.

Baca juga: Bahagia, Maudy Ayunda Kabarkan Diterima di Jurusan Pendidikan di Stanford University

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X