Kompas.com - 29/04/2020, 15:43 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat kesibukan Raffi Ahmad setiap hari, tak banyak orang yang berpendapat suami Nagita Slavina itu telah memiliki segalanya hasil dari kerja kerasnya.  

Raffi mengatakan, ia bekerja keras tidak hanya untuk keluarga kecilnya, melainkan juga ibu dan dua saudara perempuannya. 

Meski demikian, Raffi tak pernah merasa terbebani dengan banyaknya pekerjaan yang harus dijalani.

Baca juga: Nisya Dituduh Menumpang, Raffi Ahmad Naik Pitam

Bagi pembawa acara dan aktor kelahiran tahun 1987 itu, terjun di dunia hiburan memang hal yang dia suka.

Sehingga ketika ditanya tentang kesibukannya, Raffi secara sederhana memberikan jawaban.

"Aku suka syuting, aku suka kerja, aku suka berkreasi. Kalau ditanya sampai kapan, aku enggak tahu," ujar Raffi, dikutip Kompas.com, dari YouTube Chelzea Nail, Rabu (29/4/2020).

Baca juga: Hasilkan Miliaran dari YouTube, Raffi Ahmad Berikan Semua pada Nagita Slavina

Definisi sukses di mata Raffi Ahmad adalah kata lain dari kerja keras.

"Orang mau sukses itu adalah orang yang sibuk dan mau capek. Enggak ada orang enggak sibuk, enggak mau capek, sukses. Enggak ada," kata Raffi. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X