Kompas.com - 29/04/2020, 13:05 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak ayahnya meninggal dunia, Raffi Ahmad sebagai anak sulung dan laki-laki satunya di keluarga merasa bertanggung jawab untuk ibu dan dua adiknya.

Setelah menikah dengan Nagita Slavina dan punya anak, Raffi Ahmad masih memberikan penghasilannya dari syuting untuk ibu dan adik-adiknya.

Selain itu, penghasilannya sebagai artis juga dialokasikan untuk kebutuhan rumah tangga.

Lalu bagaimana dengan sang istri, Nagita Slavina?

Ternyata, Raffi Ahmad memberikan uang dari penghasilan YouTube untuk Nagita Slavina.

Baca juga: Keponakan Di-bully, Raffi Ahmad Meradang dan Beri Ultimatum

"Jadi misalnya untuk ibuku, adikku enggak dari YouTube tapi dari sebagai artis, aku syuting," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube Chelzea Nail.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi kalau dari YouTube, dari endorse, dan lain-lain masuk rekening perusahaan di Rans Entertainmnet yang nantinya Nagita silakan olah bagaimana," ujar Raffi dalam video berjudul "CERITA SUKSES RAFFI AHMAD HINGGA MENGENANG SOSOK ALM OLGA SYAPUTRA".

Meskipun memberikan seluruh pendapatan dari YouTube pada Nagita Slavina, Raffi tetap meminta istrinya tersebut izin dahulu sebelum menggunakan uang itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Rindu Olga Syahputra: Enggak Akan Habis Cerita soal Beliau

"Silakan Gigi (Nagita Slavina) mau bikin apapun itu, tapi atas persetujuan aku. Tapi dia yang kelola," ujar Raffi Ahmad.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X