Rich Brian Pakai Konsep Physical Distancing untuk Video Musik Bali

Kompas.com - 29/04/2020, 11:51 WIB
Rich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITARich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Indonesia Rich Brian menyuguhkan konsep yang unik dalam menggarap video musik lagu terbarunya, " Bali".

Lagu itu Brian nyanyikan bersama penyanyi rap asal Amerika Serikat, Guapdad 4000.

Baca juga: Head in the Clouds Ditunda karena Virus Corona, Rich Brian Minta Maaf

Video itu menampilkan Brian yang kini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Los Angeles, AS, mengirim beberapa barang kepada orang-orang dengan menggunakan drone.

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/4/2020), pria bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno itu melakukan aksi sosial.

Baca juga: Profil Rich Brian, Rapper Indonesia yang Mendunia

Ia tampak membagikan bermacam-macam hadiah kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Brian secara khusus menargetkan untuk mengirimkan hadiah kepada individu dan bisnis kecil yang terkena dampak langsung dari isolasi mandiri akibat wabah virus Corona," tulis 88rising.

Label tersebut menjelaskan donasi tersebut berupa makanan, uang, masker, dan lain-lain.

Baca juga: Bosan Karantina di Rumah, Rich Brian Buat Video Musik Tokyo Drift Freestyle

"Termasuk di dalamnya 125 makanan untuk Rumah Sakit wilayah Los Angeles, uang sumbangan untuk membayar keterlambatan sewa truk dari truk makanan lokal, makanan untuk orang-orang tua, masker wajah dan masih banyak lainnya," kata 88ring.

Tak hanya itu, dalam video yang diproduksi oleh dirinya sendiri, Brian juga memberikan paket yang menghibur kepada teman-temannya.

Seperti Cuco, NIKI, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat dan Kenny Beats.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X