Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 18 Tahun Berkarier, Rain Unggah Pesan Menyentuh

Kompas.com - 24/04/2020, 15:59 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggal 24 April 2020 merupakan peringatan 18 tahun Rain berkarier di industri hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi dan aktor.

Untuk memperingati 18 tahun kariernya, suami aktris Kim Tae Hee ini mengucap rasa syukur  dan memberi pesan menyentuh kepada penggemar yang telah mengikuti perjalanan kariernya selama ini.

Baca juga: Muncul Akun YouTube Palsu Rain, Agensi Beri Peringatan

"Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mendukung saya sepanjang tahun, hari ini menandai 18 tahun sejak saua pertama kali merilis album debut pertama," tulis Rain melalui akun Instagram-nya.

Rain juga mengingat bagaimana ketika dia bisa meninggalkan ruang praktek yang kecil ke sebuah panggung pertunjukkan untuk kali pertama pada 24 April 2002.

Baca juga: Profil Rain, Pasangan Song Hye Kyo di Drama Full House

"Di hari spesial ini, saya ingin membagikan permata tersembunyi yang saya temukan tepat sebelum pertunjukan ini. Terima kasih banyak untuk keluarga saya Cloud (klub penggemar Rain) yang telah bersama saya sejak hari pertama. Saya mencintai kalian semua," tulis Rain.

Video yang diunggah di akun @rain_oppa itu menunjukkan bagaimana Rain mempersiapkan penampilan debutnya selama 18 tahun lalu.

Baca juga: Bantu Atasi Dampak Virus Corona, Kim Tae Hee dan Rain Turunkan Harga Sewa Gedung

Rain terlihat gugup sekaligus antusias dan ketika ditanya bagaimana perasaannya, Rain berkata dia gugup, tapi memiliki perasaaan baik tentang apa yang akan datang.

Kemudian, Rain membagikan video kedua dengan keterangan "April 2002, Inkigayo" dan dia bisa dilihat bercanda dan bersenang-senang sambil menunggu giliran untuk tampil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com