Kompas.com - 24/04/2020, 15:43 WIB
Artis peran Mawar de Jongh berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia. DOK. FALCON PICTURESArtis peran Mawar de Jongh berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bumi Manusia yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Pramoedya Ananta Toer kembali tayang di aplikasi dan website Klik Film.

Kehadiran film yang dibintangi oleh dua artis peran Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh ini untuk menemani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi corona atau Covid-19.

Baca juga: Masuk 12 Nominasi, Film Bumi Manusia Nihil Bawa Pulang Piala FFI 2019

Mawar De Jongh yang memerankan tokoh Anelis mengaku senang lantaran film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini kembali diputar.

"Aku senang dan gembira, akhirnya film Bumi Manusia bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform Klik Film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus keluar rumah,” kata Mawar dalam keterangan tertulis, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Bumi Manusia Mendominasi FFI 2019, Kucumbu Tubuh Indahku Membayangi

Mawar berharap, dengan hadirnya kembali film Bumi Manusia, bisa menghibur lebih banyak orang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini di mana banyak orang berkerja di rumah karena covid/WFH. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” katanya.

Baca juga: Bumi Manusia Gagal Bawa Iqbaal Ramadhan Masuk Nominasi Piala Citra 2019

Film Bumi Manusia sendiri meraup pendapatan yang cukup tinggi di bioskop Indonesia pada 2019 lalu. Mereka meraih 1,3 juta penonton.

Selain film Bumi Manusia, klik film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya.

Baik film Hollywood, animasi, Korea, Mandarin, film anak-anak, dapat disaksikan di platform tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X