Ariel NOAH Cukur Rambut Sendiri, Tantang Sule dan Ari Lasso

Kompas.com - 24/04/2020, 07:06 WIB
Ariel NOAH cukur rambut sendiri di rumah. Kemudian, menantang Sule dan Ari Lasso lakukan hal yang sama Instagram @arielnoahAriel NOAH cukur rambut sendiri di rumah. Kemudian, menantang Sule dan Ari Lasso lakukan hal yang sama

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam menjalankan aktivitas karantina diri di tengah pandemi Covid-19, tidak menutup kemungkinan orang merasa jenuh.

Sebab, masyarakat Indonesia telah memasuki lebih dari lima minggu menjalankan aktivitasnya di rumah saja sejak adanya imbauan dari Presiden Joko Widodo.

Berbagai macam kegiatan dilakukan setiap orang untuk mengusir rasa bosan, mulai dari beramin game online, movie marathon, hingga bersosial media.

Namun, ada cara yang unik dilakukan oleh vokalis grup band NOAH. Apa yang dilakukan Ariel? Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Mencukur rambut sendiri

Melalui unggahan di Instagram TV akun @arielnoah, Ariel mem-posting sebuah video dirinya yang tengah mencukur rambutnya secara mandiri.

"Gue mau potong rambut, Tommy enggak bisa potongin. Jadi kita potong rambut sendiri," kata Ariel NOAH seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/4/2020).

Baca juga: Penampilan Baru Ariel NOAH Potong Rambut Sendiri Pakai Pencukur Kumis

2. Menggunakan alat pencukur kumis

Dalam video yang berdurasi dua menit tiga belas detik itu, Ariel mengeluarkan alat pencukur kumis.

Ariel NOAH berujar, ia tidak memiliki alat pencukur rambut.

"Gue enggak punya cukuran rambut, adanya cukuran kumis. Biasanya dipakai buat cukuran kumis," ucap Ariel.

Kemudian Ariel NOAH mencukur kumis dan janggutnya sedikit.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X