3 Penyebab Drakor The World of The Married Digemari Banyak Orang

Kompas.com - 23/04/2020, 13:13 WIB
Sarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married KoreabooSarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea The World of The Married sedang menjadi perbincangan banyak orang karena alur ceritanya yang memang relevan dengan kehidupan nyata.

Tak hanya di Indonesia, rupanya drama yang dibintangi Kim Hee Ae ini juga berhasil menyita perhatian hampir 55 persen penonton di Viu dari Asia.

Sampai saat ini, drama produksi JTBC ini masih menduduki peringkat tiga tertinggi tayangan drama dalam sejarah TV kabel di Korea Selatan.

Baca juga: Emosi Nonton The World of The Married, Heechul Sebut Yeo Da Kyung Wanita Gila

Sebenarnya apa yang membuat drama ini begitu sukses bahkan melampaui rating drama-drama sukses pendahulunya di JTBC, seperti Itaewon Class dan SKY Castle, berikut ulasannya.

Alur tak bisa ditebak dan cepat

Sejak tayang perdana, setiap episode drama ini sudah menyajikan beberapa zz.

Di episode pertamanya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) langsung menyadari suaminya selingkuh, dan dia mencari tahu siapa wanita tersebut.

Jawabannya tak perlu waktu lama menggantung penonton, karena sudah ada di episode kedua.

Baca juga: Spoiler Episode 9 The World of The Married, Lee Tae Oh Cemburu

Berbeda dengan drama bertema serupa yang bertele-tele untuk menghadapi situasi, The World of The Married menyuguhkan perceraian di episode 6.

Penonton sudah puas karena karma buruk menimpa Yeo Da Kyung (orang ketiga) dan Lee Tae Oh (suami).

Namun kepuasan itu tidak berlangsung lama karena. Dua tahun kemudian keduanya kembali ke Dosan dan seperti membalikkan keadaan Ji Sun Woo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Hello Kpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X