Raisa Terenyuh Dengar Curhatan Petugas Medis Tangani Pasien Corona

Kompas.com - 23/04/2020, 12:08 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana berkesempatan berbincang dengan perwakilan 32 rumah sakit di Jakarta.

Mulanya, Raisa ingin memberikan hiburan untuk para petugas medis dengan cara bernyanyi.

Baca juga: Tenaga Medis Tak Bisa Gendong Anaknya, Raisa: Langsung Pecah Tangisku

"Kemarin, ikutan meeting' sama 32 RSUD di Jakarta.. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya," tulis Raisa di Instagram @raisa6690 dikutip Kompas.com, Kamis (23/4/2020).

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini mendengarkan curahan hati para pwtugas medis pula.

Baca juga: Raisa: Aku Tanya Dalgona Coffee Itu Apa, Sudah Jadi Berita...

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita-cerita, curhatan & doa mereka semua yang bener-bener ada di lini depan pandemi ini," ujar Raisa.

Hanya saja, situasi berubah menjadi sendu.

Baca juga: Raisa Khawatirkan Kru Panggung dan Kemewahan Kebersamaan dengan Anak

"Aku bener-bener terharuuu banget, terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua," ungkap Raisa.

Ia juga mengunggah foto tangkapan layar obrolannya dengan para tim medis.

Baca juga: Khawatir akan Covid-19, Raisa: Nomor Satukan Kesehatan Mental Kita

Di situ terlihat Raisa tengah mengusap matanya.

Sebelumnya, Raisa juga mendedikasikan Hari Kartini 21 April 2020 untuk para tim medis wanita yang berjuang di garda terdepan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X