Spoiler Episode 9 The World of The Married, Lee Tae Oh Cemburu

Kompas.com - 22/04/2020, 12:48 WIB
Sarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married KoreabooSarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar drama Korea The World of The Married pasti sudah tak sabar menunggu hari Jumat untuk melihat kelanjutan kisah Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan dokter Ji Sun Woo ( Kim Hee Ae).

Dari preview yang tayang di episode 8, terlihat saat Yeo Da Kyung ( Han So Hee) bertanya pada Ji Sun Woo maksud dari rencananya yang ingin masuk ke dalam komunitas Asosiasi Wanita Gosan.

Di cuplikan itu juga terlihat kalau Lee Tae Oh mulai cemburu saat menyaksikan kedekatan Ji Sun Woo juga putranya dengan psikiater Kim Yoon Gi.

Terdapat suara Kim Yoon Gi yang mengatakan pada Lee Tae Oh untuk tidak cemburu karena Ji Sun Woo sudah tidak lagi menjadi istrinya.

Baca juga: Jadi Pelakor di The World of The Married, Han So Hee Sebut Kerap Terima Komentar Jahat

Sementara itu Yeo Da Kyung diperlihatkan sedang menangis, sepertinya dia mulai mengerti maksud ucapan Ji Sun Woo sebelumnya di episode 8.

Dalam episode 8 memang cukup menguras emosi. Pasalnya, penonton menyaksikan bagaimana Ji Sun Woo diserang di rumah.

Pelakunya kemudian diketahui adalah pacar pasien perempuan Ji Sun Woo bernama Min Hyun Seo.

Pacar Min Hyun Seo itu dibayar Lee Tae Oh, mantan suami Ji Sun Woo.

Selama sekitar lima menit, dokter Ji Sun Woo dilempar dan dicekik.

Baca juga: Baru Tayang 8 Episode, The World of The Married Dapat Rating Tinggi hingga Tuai Kritik

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X