Kompas.com - 17/04/2020, 14:33 WIB
Ruth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019).   Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRuth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019). Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Ruth Sahanaya meminta putri bungsunya, Amabel Odelia Waworuntu, yang sedang berkuliah di Sidney, Australia, untuk pulang ke Indonesia karena pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Ruth Sahanaya dalam video berjudul "Ruth Sahanaya Terpaksa Pulangkan Putrinya yang Bersekolah di Australia, Kenapa?" dalam kanal YouTube Beepdo.

"Mabel yang kedua kebetulan sekolah di Sidney, tapi kebetulan kami suruh kembali ke sini karena di sana kan shutdown ya," kata Ruth Sahanaya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (17/4/2010).

Baca juga: Ruth Sahanaya Bersyukur Masih Eksis di Musik dan Berharap Punya Konser di 2020

Ia mengatakan, Mabel juga sudah diberi izin dari kampusnya untuk pulang ke Indonesia.

Saat ini, Mabel pun sedang menjalani kuliah online di rumah.

"Tapi tetap waktunya untuk sekolah bisa melalui teleconfrence gini," lanjut pelantun tembang "Kaulah Segalanya" itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rayakan 33 Tahun Karier Bermusik, Ruth Sahanaya Akan Gelar Konser

Kini, Ruth pun menikmati waktu kebersamaan bersama sang suami dan kedua anaknya.

Agar tak bosan di rumah saja, Ruth Sahanaya dan keluarganya mencoba melakukan beragam aktivitas bersama.

"Akhirnya gitu..ah ngapain lagi ya, kita harus kreatif kadang anak-anak suka masakin buat papa mamanya atau akhirnya, kita bikin lagu yuk kita bertiga nyanyi," ucap wanita yang kerap disapa Mama Uthe itu.

Baca juga: Refleksi Akhir Tahun, Ruth Sahanaya Hanya Bisa Bersyukur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X