Kompas.com - 31/12/2019, 09:08 WIB
Ruth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019).   Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRuth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019). Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya akan mengakhiri penghujung 2019 dengan manggung di sebuah acara malam pergantian tahun.

Ruth juga bersyukur masih bisa menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Selain itu, Ruth masih berharap punya konser tunggal lagi pada 2020 mendatang.

Manggung di malam tahun baru

Ruth Sahanaya akan mengisi acara malam tahun baru di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (31/12/2019).

Ia sudah merampungkan latihan terakhirnya pada 29 Desember 2019 lalu.

"Oh sudah boleh dibilang 95 persen lah. Kami benar-benar sudah hafal, ya, sudah tahu. Karena yang penting kami tahu urutannya, masuknya dibagian lagu yang ini," ujar Ruth Sahanaya, Minggu (29/12/2019).

Nantinya, penyanyi berusia 53 tahun ini akan berkolaborasi dengan Dio, putra penyanyi lawas Freddy Hitipieuw.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bisa dibilang dari judul lagu ada sekitar 20-an lagu kali karena ada di-medley," tutur Ruth Sahanaya.

Tak mau sia-siakan rezeki

Alasan Ruth tetap mau manggung di malam pergantian tahun karena tidak mau menolak rezeki.

"Boleh dibilang rezeki, ya. Terus terang itu rezeki, berkat, masa kita tolak gitu, ya. Ada yang nawarin masa kita 'enggak mau'. Enggak mungkin banget, ya," kata Ruth Sahanaya dikutip dari Kompas.com (30/12/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X