Baim Wong Bagi-bagi Nasi Ayam ke Ratusan Sopir Ojek Online

Kompas.com - 15/04/2020, 19:30 WIB
Artis peran Baim Wong usai bikin prank di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019).  Dok. Garena Artis peran Baim Wong usai bikin prank di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Dok. Garena

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong yang terkenal dermawan, kali ini terlihat membagi-bagikan makanan, seperti yang terekam dalam video di kanal YouTube-nya.

"Jadi hari ini kita ada kegiatan untuk berbagi ya. Harus berbagi terus," kata Baim di awal videonya, dikutip Kompas.com, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad Pernah Bertengkar dengan Baim Wong gara-gara Bisnis

Suami Paula Verhoeven ini lalu mengambil ratusan bungkus makanan di kantornya.

"Ini makanan isinya ada ayam, ada sambalnya ada timunnya, ada nasinya, dan kita sudah beli di sini banyak sekali buat mereka semua," ucap Baim.

Baca juga: Pengalaman Bisnis Raffi Ahmad, Pernah Berantem dengan Baim Wong dan Raup Omzet Rp 100 Miliar dari Keripik Singkong

Ia berencana untuk menyalurkannya kepada sopir ojek online ( ojol), pedagang asongan, atau siapa pun yang ia temui di jalanan Jakarta.

Baim mengungkapkan idenya tersebut berawal dari cerita yang ia dapatkan bahwa ada pedagang yang membeli makanan dari pedagang lain.

Namun, makanan tersebut ternyata diberikan kepada pedagang lain dan terus berlanjut.

Baca juga: Baim Wong Kenang 40 Hari Meninggalnya Ibunda Lewat Foto

Sementara, mereka semua ternyata belum makan sama sekali.

"Jadi dari situ kita mulai 'aduh kasihan ya ternyata mereka enggak harus mendapatkan keuntungan banyak, tapi mereka juga belum bisa makan'," tutur Baim.

Ayah Kiano Tiger Wong ini pun menaiki mobilnya menuju sebuah kawasan, memakai masker dan sarung tangan.

Baca juga: Awal Menikah, Paula Syok Saat Baim Wong Beri Tahu Jumlah Uang Belanja

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X