Malu-malu, Nick Carter Akui Pernah Gagal Jadi Aktor

Kompas.com - 13/04/2020, 12:49 WIB
Personel Backstreet Boys Nick Carter saat boyband tersebut menggelar konser dari tur DNA World di Antel Arena di Montevideo, Uruguay, pada 8 Maret 2020. AFP/PABLO PORCIUNCULAPersonel Backstreet Boys Nick Carter saat boyband tersebut menggelar konser dari tur DNA World di Antel Arena di Montevideo, Uruguay, pada 8 Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai salah satu anggota boyband papan atas Backstreet Boys, Nick Carter memiliki cerita masa lalu yang cukup memalukan tapi juga membanggakan baginya.

Malu-malu, Nick akhirnya mengakuinya ketika dalam siaran live streaming Steve Aoki menunjukkan sebuah adegan dengan seorang anak laki-laki bercelana renang warna biru berlari melintasi halaman.

"Iya sebenarnya itu aku," ujar Nick dalam live streaming YouTube Steve Aoki Neon Future IV Dinner.

Baca juga: Istrinya Terancam Dibunuh, Nick Carter Minta Aaron Carter Ditahan

Dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020) Nick Carter menjelaskan bagaimana dia bisa ada dalam salah satu adegan yang bahkan tak diketahuinya.

"Itu yang terjadi ketika kamu audisi sepanjang waktu untuk mendapat peran utama, tapi tidak dapat. Dan berakhir sebagai figuran dalam celana renang," sambung Nick Carter.

Adegan itu merupakan salah satu bagian dari film Edward Scissorhands (1990).

Baca juga: Backstreet Boys Reunian Nyanyikan I Want It That Way dari 5 Lokasi Berbeda

Meskipun dia tak terlihat jelas, Nick yang saat itu masih berusia sekitar 10 tahun, sudah merasa senang karena terlibat dalam salah satu film blockbuster dan juga dibintangi oleh Johnny Depp tersebut.

Dia tak pernah membayangkan bisa bertemu langsung dengan Depp sang bintang utama.

"Itu kegagalanku di dunia akting," ujarnya yang langsung disambut tawa Agnez Mo dan lainnya.

Baca juga: Penonton Histeris, Ada Aksi Lempar Pakaian Dalam di Konser Backstreet Boys

Seperti diberitakan sebelumnya live streaming Neon Future IV Dinner juga mengundang Agnez Mo, Lay Zhang, will.i.am, serta Maluma.

Masih tak jera dengan kegagalannya itu, Nick kembali mencoba peruntungan di dunia film.

Kali ini sebagai sutradara dan penulis untuk film berjudul Dead 7 (sebelumnya berjudul Dead West).

Meskipun film itu tak begitu sukses, Nick Carter bangga bisa menyutradarai dan menulis naskah untuk film yang tayang April 2016 itu.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X