Mutia Ayu Kunjungi Makam Glenn Fredly di Hari Paskah

Kompas.com - 13/04/2020, 12:26 WIB
Mutia Ayu saat pemakaman penyanyi Glenn Fredly suaminya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Glenn dinyatakan mengidap meningitis sebelum mengembuskan napas terakhirnya. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMutia Ayu saat pemakaman penyanyi Glenn Fredly suaminya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Glenn dinyatakan mengidap meningitis sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Mutia Ayu mengunjungi makam suaminya, Glenn Fredly pada perayaan Hari Paskah, Minggu (12/4/2020).

Hal itu diketahui melalui sebuah video berjudul Hari Raya Paskah, Mutia Ayu dan Keluarga Kunjungi Makam Glenn Fredly pada kanal Youtube CumiCumi yang dipantau Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Dalam video, nampak Mutia Ayu bersama keluarga tiba di makam Glenn, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kenangan Gading Marten tentang Glenn Fredly, dari Melamar Gisella hingga Lagu untuk Gempi

Mutia yang mengenakan kacamata hitam dan masker putih, duduk di sebelah makam sang suami, lalu menaburkan bunga dan membasahi pusara dengan air.

Setelah menata taburan bunga, kemudian mutia telihat melipat kedua tangannya dan menundukan kepala seperti sedang menaikan doa bagi suami tercinta.

Ia terlihat sesekali menyentuh pipinya seakan menyeka air mata.

Baca juga: Ketika Mutia Ayu dan Tompi Kenang Glenn Fredly Lewat Gambar Monokrom...


Sebelum beranjak pergi, ibu satu anak itu mencium papan nisan salib yang bertuliskan nama Glenn Fredly itu.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun.

Glenn meninggal dunia Rabu (8/4/2020) pukul 18:40 WIB karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Glenn pergi meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anaknya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X