Iwan Fals Bangga Masyarakat Indonesia Kompak di Tengah Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 07/04/2020, 19:18 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Selasa (14/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIMusisi legendaris Iwan Fals saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Selasa (14/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi legendaris Iwan Fals mengaku bangga pada solidaritas sosial yang ditunjukkan masyarakat Indonesia dalam memerangi pandemi Covid-19.

Tidak sedikit masyarakat yang menyisihkan rezekinya untuk didonasikan ke beberapa tempat yang nantinya akan disalurkan ke pihak yang membutuhkan.

"Ternyata kita memang terbukti bahwa kita memang rengket (bersatu) pada saat-saat seperti ini kita kompak, masyarakat kita peduli. Masih banyak yang peduli, itu yang saya terima kasih banget, salut-salut," ucap Iwan Fals seperti dikutip Kompas.com dari siaran langsung di Instagram-nya, @iwanfals, Selasa (7/4/2020).

Baca juga: Ambil Hikmah dari Pandemi Corona, Iwan Fals: Kesempatan Komunikasi dengan Keluarga

 

Pemilik nama lahir Virgiawan Listanto juga mengacungkan jempol kepada tenaga medis yang berada di garis depan menangani wabah virus corona.

"Dan saya salut banget sama teman-teman di kesehatan, berjibaku untuk memecahkan masalah ini," ucap Iwan Fals.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X