Kompas.com - 07/04/2020, 19:11 WIB
Ekspresi bahagia Nagita Slavina berhasil membuat Dalgona Coffee. Ia meletakkan wadah adonan di atas kepalanya dan tak tumpah YouTube Rans EntertainmentEkspresi bahagia Nagita Slavina berhasil membuat Dalgona Coffee. Ia meletakkan wadah adonan di atas kepalanya dan tak tumpah

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren membuat Dalgona coffee rupanya ikut menggoda Nagita Slavina untuk mencoba.

Istri Raffi Ahmad itu sampai bertanya pada temannya yang kebetulan seorang chef untuk membagi resep cara membuat Dalgona coffee yang sedang hits.

Setelah menyiapkan bahan-bahan, yaitu kopi bubuk instan, gula dan air panas, Nagita Slavina mulai mencampur semua bahan ke dalam wadah untuk kemudian diaduk dengan menggunakan mixer.

"Kalau enggak punya mixer bisa pakai kocokan, tapi katanya sih lama," ujar Nagita dikutip Kompas.com dari vlog Rans Entertainment, Selasa (7/4/2020).

Baca juga: Sarwendah Buat Dalgona Coffee Aduk Pakai Garpu, Berhasilkah?

Setelah beberapa saat mengocok bahan dengan mixer, dalam video berjudul "KALO GAGAL TERUS BIKIN KOPI DALGONA,BENERAN NGADUKNYA SAMPE LEBARAN!!" Nagita menguji keberhasilannya membuat Dalgona coffee.

Nagita Slavina mengatakan bahwa kesuksesan adonan tersebut bisa diuji saat wadah dibalik dan foam tidak tumpah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Langsung mempraktekkan untuk membalik wadah tersebut ke atas kepalanya, Nagita Slavina spontan bertepuk tangan karena Dalgona coffee buatannya berhasil.

Baca juga: Crash Landing On You, Bikin Nagita Slavina Menangis dan Fakta Menarik Lainnya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X