Kompas.com - 07/04/2020, 11:28 WIB
Lady Gaga sebut album keenamnya, Chromatica bisa didengarkan streaming pada 10 April 2020 Peter Lindberg/BillboardLady Gaga sebut album keenamnya, Chromatica bisa didengarkan streaming pada 10 April 2020
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Saat ini dunia tengah dilanda pandemi corona atau covid-19. Banyak diantara mereka mulai dari aktor, aktris dan penyanyi terkenal bahu-membahu untuk membantu sesama.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) akan menyelenggarakan konser virtual bertabur bintang dunia untuk membantu para tenaga medis dalam memerangi pandemi Covid-19.

Salah satu penyanyi dunia, Lady Gaga akan membantu memimpin konser virtual yang bertajuk One World: Together at Home ini.

Baca juga: Virus Corona Mewabah, Lady Gaga Pilih Isolasi Diri

“Saat kami menghormati dan mendukung upaya heroik dari para pekerja kesehatan, One World: Together At Home bertujuan untuk memberikan semangat persatuan dan mendorong perjuangan global melalui musik dan hiburan untuk mengakhiri COVID-19,” kata Hugh Evans, salah satu pendiri dan CEO Global Citizen, dilansir People pada Selasa (7/4/2020).

Dimeriahkan oleh Billie Eillish, John Legend, Billie Joe Armstrong, konser virtual ini akan diselenggarakan pada 18 April 2020.

Hadir pula J Balvin, Andrea Bocelli, Burna Boy, FINNEAS dari Green Day, Elton John, Chris Martin dan Alanis Morissette.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jay Benedict, Aktor Film The Dark Knight Rises Meninggal karena Komplikasi Corona

Selain itu, pianis Lang Lang, Lizzo, Maluma, Paul McCartney, Kacey Musgraves, Keith Urban, Eddie Vedder dan Stevie Wonder juga akan tampil.

Tak ketinggalan, David Beckham, Idris dan Sabrina Elba, Kerry Washington, Priyanka Chopra Jonas dan Shah Rukh Khan juga akan meriahkan acara bertajuk One World: Together at Home.

Dana konser virtual akan dikumpulkan melalui COVID-19 Solidarity Response Fund untuk menyediakan tempat tinggal dan makanan untuk para tenaga medis yang membutuhkan di tengah krisis kesehatan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.